• 14

    Sep

    love my fam...

    long time no posting…missing it so much.. skrg aku dah punya keluarga kecil yg lengkap.. krn dah ada jagoan kecilku yg selalu mengisi hari2ku menjadi lebih indah dan berwarna. meskipun kami dan papanya berjauhan,krn papa sultha tugas di banda aceh tp aku tdk begitu kesepian krn sulthan selalu mengisi hari2ku.. itu aja deh tuk sementara ini..ntar di lanjut lg..
  • 13

    Sep

    What happend next..

    Ga ada manusia yg hidup tanpa masalah.. so do i. Di satu sisi Allah kasi aku kebahagiaan yg luar biasa yaitu anakku. tp disisi lain aku juga di beri cobaan untuk berpisah jarak dengan ibukku,orang yg sangat aku sayangi. kadang2 sering
  • 18

    Jun

    Got A Baby Soon..

    Asslmkm Wr wb..ternyata dah lama buanget nih ga ngeblog. diitung itung dah setengah taon lebih. tp gpp deh yg penting msh bisa nih.. Skrg ni aku lg bahagia deh..soalnya ga lama lg aku dan suami bakal dapat bayi. anak yg dah kami tunggu2 selama ini. Dokter blg sih it’s gonna be a baby boy..but no matter to me even i got a baby boy or baby girl. yg paling penting lahir normal dan sehat walafiat. tp sampai skrg kami msh belum dapat nama yg baggus untuknya..tp gpp lah..kalo soal nama mah not a big deal to me.. yg penting gmn nanti kami bisa mempersiapkan masa depannya. skrg sih aku berdoa smoga anak kami lahir sehat sempurna dan bisa menjadi anak yg shaleh dan berguna bagi nusa dan bangsa serta agama.AMIN.
  • 8

    Jan

    Miss A Baby

    Asslm… wah ga terasa aku dah 5 bln menikah. Di awal bulan pernikahan aku sih belum ingin langsung punya momongan..tp kok ya sekarang ini aku tu kepengeeen buangetpunya anak. apalagi kalo liat Perempuan hamil duh kyknyagmn gt…Tp ya uweslah…yakin aja Allah tu maha mengatur dan tau yg terbaik buatku dan suamiku.. Tp aku tetep aja berdoa smoga Allah berikan kami anak anak yg baik dan sholeh.AMIN…
  • 9

    Oct

    gunung dempo

    Dah lama ga nulis disini lg nih jd kangen buanget.. ni aku mo ceritain pengalaman pertama mudik. Sebelumnya aku ini ndak punya kampung,setelah menikah baru deh punya kampung,alias kampung suami. duuh..disana tuh udaranya sejuk banget soalnya kampungnya tuh ada di kaki gunung dempo di kab lahat,sumatera selatan. Tp jujur aku agak miris liat hutannya.. kebetulan aku jalan darat jd keliatan buanget loh kalo hutan d lintas sumatera dah pada gundul.. bukit2nya banyak yg hitam krn terbakar,tp keliatannya itu kebakaran yg d sengaja. udara d jalan yg seharusnya sejuk krn di hutan malah panas dan gersang.huh..d j...
  • 22

    Jul

    Maha Suci Allah SWT

    Subhanallah krn sudah menciptakan mahlukNya berpasang pasangan. Ini hari ke 11 setelah aku menikah… rasanya masi belum percaya kalo statusku dah berubah dr single menjadi plural..he he..duh senang rasanya setiap bangun pagi bisa liat suami tercinta. rasanya hidup lebih ringan krn semua hal bisa dibagi berdua.. Benar juga kata orang”semua akan indah kalo sudah tiba masanya”. Setelah banyak hal yg kami lalui susah senang sedih ahirnya kami menikah juga… hi hi hi..jadi malu kalo ingat2 yg lalu.. habisnya aku lebih banyak salahnya pada benernya.. Kalo sekarang aku berdoa aja semoga Allah jadikan kami keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah serta memiliki keturunan yg shaleh dan shaleha…AMIN
  • 7

    Jun

    what a beautiful day..

    Pagi ini begitu cerah. ketika berangkat kerja hati serasa bahagia banget, tau deh napa. Mgkn karena nanti plg kerja aku d jemput ma CS n setelah itu kami beli keperluan tuk nanti. Hari H semakin dekat dan aku semakin bahagiaaaaa banget. O iya, orang2 bilang kalo cewek mau nikah biasanya makin kurus gt krn stress tp aku kok ga ya..aku tuh seneng banget kyk gada beban gt trus berat badan jg ga ngaruh tuh..he he he..Skrg sih aku berdoa aja semoga semua berjalan lancar sampai harinya..Amin …
  • 19

    May
  • 15

    May

    Cermin beach...

    Cermin beach euy..biar keren aja tuh…padahal namanya pantai cermin.Suasananya sih enak tuk bersantai dan menikmati angin pantai..tapiiiii lokasinya kurang terawat jadi masih banyak sampah d sana sini…trus fasilitasnya juga masih minim buanget, disana kita ga tau mesti ngapain.Mau mandi aernya butek,mau makan gak ada yg jual menu yg menarik…jadi ya paling duduk aja sambil foto.Tapi ya gapapa lah…kan disana masih ada BM.tapi dianya sibuk dengan keluarga besar palembangnya terus..maklum aja aku pergi kesana emang dalam rangka arisan keluarga palembang.udah dulu ah…nanti kebanyakan pada muntah pula...
  • 1

    May

    So tired......

    Duh badanq terasa nggak enak x lah…dah 2 minggu aku ga libur. Serasa mau tidur aja d rumah sambil nonton tv trus minum vitamin. Saat aku nulis ini aku msh harus masuk 2 hari lg..ga kebayang lah aku msh harus kerja 20 jam lg sementara badan dah nolak x tuk diajak kerja.tp ya mau gmn lg life must go on …
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post